TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Stasiun Depok Sampai Gondangdia Dipadati Peserta Aksi 212

Banyak juga peserta yang begerak dengan berjalan kaki.
Stasiun Depok Sampai Gondangdia Dipadati Peserta Aksi 212
Peserta Aksi Bela Islam III memadatai Stasiun Gondangdia untuk menuju Monas. (Irwandi)

VIVA.co.id – Ratusan peserta Aksi Bela Islam III terus berdatangan menuju titik aksi di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, 2 Desember 2016. Mereka yang kebanyakan menggunakan baju putih itu menuju lokasi dengan menggunakan Kereta Commuterline Jabotabek (KCJ).

Mulai dari Stasiun Depok, Lenteng Agung, Kalibata, Cawang, Manggarai, Tebet, Manggarai, Cikini, tampak ratusan peserta aksi tengah menunggu kedatangan KCJ. Berbagai atribut juga dipakai oleh peserta aksi itu. Salah satunya menggunakan ikat kepala merah putih.

Tak hanya stasiun kereta, banyak juga peserta yang bergerak dengan berjalan kaki, menggunakan sepeda motor, kendaraan pribadi dan bus. Seperti yang terpantau di kawasan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, tampak ratusan peserta aksi berjejer berjalan menuju kawasan Monas.

Selain itu, di Stasiun Kereta Api Duren Kalibata juga tampak dipenuhi oleh peserta aksi yang akan menuju Monas.

"Kita turun di Stasiun Juanda," kata Andi yang hendak menuju lokasi aksi, di Stasiun Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat 2 Desember 2016.

Selain itu, di dalam kereta api Commuterline Jabotabek (KCJ) juga tampak dipenuhi oleh peserta aksi yang rata-rata menggunakan baju puti-putih. Hampir seluruh peserta turun di Stasiun Gondangdia yang dianggap lebih dekat menuju Monas, tempat aksi dilaksanakan.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP