Ratusan Peserta 212 Bergerak, Jalan Daan Mogot Tersendat

Massa aksi 212 berjalan di Jalan Daan Mogor, Jakarta, 2 Desember 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sumiyati

VIVA.co.id – Ratusan peserta aksi 212 mulai bergerak di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat untuk menuju kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 2 Desember 2016.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

Pantauan VIVA.co.id, hari ini, pukul 07.30 WIB, mereka berjalan kaki dari arah Tangerang. Mereka  tampak beriringan di sepanjang Jalan Daan Mogot mulai dari depan kompleks Kodam hingga ke kawasan Cengkareng. 

Mereka terdiri dari anak-anak hingga orang dewasa. Mereka tampak membawa sajadah serta bendera, di antaranya bertuliskan La Ilaha Illallah Muhammadur Rasulullah

Siap-siap Menyaksikan Batu Bercahaya Lewat Usai Subuh

Massa tampak lebih banyak saat di depan kompleks Imigrasi Jakarta Barat. Beberapa di antara mereka terlihat kelelahan dan istirahat sambil minum air mineral di pinggir jalan.

Akibat aksi ini, arus lalu lintas di Jalan Daan Mogot tersendat. Petugas dari Kepolisian dan TNI tampak berjaga-jaga di sepanjang jalan, di antaranya di depan Mal Daan Mogot, kompleks Pertamina dan di kawasan Cengkareng.

Buruh Tangerang Blokade Jalan Raya Serang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

(mus)
 

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022