TUTUP
TUTUP
METRO

Massa 212 di Stasiun Gondangdia Disambut Serabi dan Bubur

Serabi dan bubur sumsum dibagikan gratis.
Massa 212 di Stasiun Gondangdia Disambut Serabi dan Bubur
Stasiun Gondangdia di Jumat 2 Desember 2016 (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Peserta aksi 212 mulai memadati ruas ruas jalan di Jakarta Pusat. Selain berjalan kaki, mereka juga banyak yang menggunakan kereta yaitu commuter line untuk menuju lokasi aksi di Kawasan Monas.

Di stasiun Gondangdia, massa peserta aksi 212 mulai banyak terlihat. Mereka datang menggunakan commuter line dari Bekasi dan Bogor. Mayoritas datang dengan atribut lengkap peci putih, serban dan sejenisnya. Mereka tiba di Gondangdia dan berbaur penumpang reguler yang setiap pagi menggunakan kereta.

"Sarapan seadanya aja, ini serabi sama bubur sumsum kami bagikan ke sahabat-sahabat yang baru datang," ujar Nurchoisah, seorang ibu ibu yang membagikan makanan.

Peserta yang baru tiba pun terlihat antre untuk mendapatkan makanan ringan dari ibu tersebut. Sebagian dari mereka memilih duduk duduk santai di pelataran stasiun.

"Rombongan macam-macam, banyak dari Bogor, ini kita mau ke Cut Meutia dulu sarapan dan salat," ujar seorang peserta merujuk masjid yang tak jauh dari stasiun.

Di tangga bawah juga terdapat beberapa orang yang membagikan makanan ringan. Makanan ringan dibagikan secara cuma-cuma kepada para peserta aksi yang baru tiba di Stasiun Gondangdia oleh seorang ibu.

Para peserta aksi tampaknya banyak yang menjadikan stasiun Gondangdia sebagai titik kumpul bagi para peserta yang berangkat menggunakan kereta commuterline.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP