Massa Aksi dari Bekasi Jalan Kaki Sejak Pukul 3 Pagi

Massa melakukan longmarch di Jalan Perintis Kemerdekaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aksi 212 akan dilakukan mulai pagi ini. Sejak subuh, massa peserta aksi mulai berduyun-duyun menuju lokasi aksi di Monas. Bahkan beberapa dari mereka sejak pukul 05.00 WIB sudah mulai longmarch.

Wanita Hamil di Bekasi Dibegal Enam Pria

Pantauan VIVA.co.id, di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan Rumah Sakit Mediros, ratusan orang pada subuh telah berbaris dan berjalan secara longmarch menuju arah Senen, Jakarta Pusat.

Mereka berjalan berbaris menggunakan tas ransel, peci putih dan bendera Indonesia. Sesekali mereka memekikkan takbir.

Grand Mall Bekasi Kebakaran, 7 Mobil Damkar Diturunkan ke Lokasi

"Ini massa dari Cakung dan Bekasi, kami jalan sejak jam 3-an tadi," ujar Ucok salah satu peserta dalam barisan, Jumat 2 Desember 2016.

Iring-iringan pejalan kaki ini terus memanjang sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan hingga ke Jalan Letjen Suprapto. Tepatnya di depan Universitas Yarsi, barisan pejalan kaki peserta aksi juga terlihat sudah mulai bergerak. Mereka membawa bendera bertuliskan ayat-ayat Alquran.

Penampakan Gudang Limbah Styrofoam di Cikarang Terbakar

Massa juga membawa spanduk besar bertuliskan "bela agama bela alquran" di tengah barisan. Sebuah ambulans turut serta mengiringi peserta longmarch yang berjalan menuju ke arah Monas tersebut.

(mus)

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022