TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Ahok Ragu Blusukan saat Aksi 212 Besok

Aksi terkait dengan penistaan agama yang diduga dilakukan oleh Ahok.
Ahok Ragu Blusukan saat Aksi 212 Besok
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (REUTERS/Iqro Rinaldi)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama ragu untuk melakukan blusukan atau kunjungan sosialisasi kepada warga dalam rangka berkampanye di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 Jumat esok, 2 Desember 2016.

Aksi Bela Islam JIlid III atau yang juga dikenal dengan sebutan Aksi 212 direncanakan berlangsung esok. Itu merupakan aksi lanjutan setelah pada 4 November 2016 juga berlangsung unjuk rasa serupa. Unjuk rasa berkaitan dengan tindakan penistaan agama yang diduga dilakukan Ahok, sapaan akrab Basuki.

"Besok enggak tahu (blusukan atau tidak)," ujar Ahok di sela-sela blusukan di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016.

Meski demikian, Ahok memastikan tetap melakukan kampanye esok. Kampanye dilakukan dengan menyampaikan visi dan misi, serta menerima aduan warga di Rumah Lembang, markas pemenangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat.

Kampanye di Rumah Lembang merupakan kebiasaan Ahok setelah dalam sejumlah kesempatan di awal masa kampanye, Ahok kerap menerima aksi penolakan yang diakibatkan pula dugaan penistaan agama yang ia lakukan.

"Besok tetap ke Rumah Lembang," ujarnya menambahkan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP