TUTUP
TUTUP
METRO

Rumput di Monas Boleh Diinjak demi Aksi 2 Desember

Plt gubernur DKI Jakarta sudah mengizinkan.
Rumput di Monas Boleh Diinjak demi Aksi 2 Desember
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana. (M Nadlir)

VIVA.co.id – Wakapolda Metro Jaya, Brigadir Jenderal Suntana memantau persiapan Aksi Bela Islam III, yang akan digelar Jumat, 2 Desember 2016 bersama perwakilan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Monas, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Desember 2016.

Nantinya, pada aksi 212 itu akan diadakan panggung yang ditempati tokoh-tokoh agama. Panggung itu berlokasi di dalam kawasan Monas.

Suntana mengatakan, Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono telah mengizinkan agar massa Aksi Bela Islam III esok hari bisa melaksanakan ibadah salat Jumat di atas rumput taman Monas. Hal itu dilakukan agar Monas bisa menampung massa yang akan menunaikan ibadah.

"Plt gubernur sudah mengizinkan rumput untuk ditempati salat, agar bisa menampung 75 ribu orang, sesuai permintaan ustaz Zaitun (wakil GNPF-MUI)," ucap Suntana di lokasi.

Seperti diketahui, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia dan Polri telah sepakat bahwa Aksi Bela Islam III untuk mengawal proses hukum terhadap kasus Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus dugaan penistaan agama akan dilakukan di Monas, Jakarta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP