Cara Agus Yudhoyono Hadapi Ahok dan Anies Jelang Debat

Calon Gubenur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk menghadapi debat kandidat pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

"Tidak ada persiapan khusus, ini natural dilakukan setiap hari," ucap Agus di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Desember 2016.

Agus menjelaskan, persiapan terkait hal itu berjalan alami dengan sendirinya. Apa yang ia lakukan selama ini di lapangan, menurutnya merupakan bagian dari persiapan debat itu.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

"Persiapan berjalan alami, semakin kita bergerak di lapangan, itu persiapan," ujar Agus menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Sumarno menerangkan debat kandidat pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Pilkada DKI Jakarta 2017 akan diadakan sebanyak tiga kali dalam masa kampanye. Ia berharap debat terbuka bisa menjadi sumber informasi yang valid terkait visi, misi, dan program dari ketiga pasangan calon (paslon).

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

"KPU DKI sudah menetapkan tanggal bagi warga yang menanti debat kandidat Pilkada DKI 2017, yaitu 13 Januari, 27 Januari, dan 10 Februari," kata Sumarno beberapa waktu lalu.

(ren)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022