TUTUP
TUTUP
METRO

Ada Aksi 212, Ahok-Djarot Beraktivitas Normal

Ahok tetap di Rumah Lembang, Djarot tetap blusukan.
Ada Aksi 212, Ahok-Djarot Beraktivitas Normal
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan, ia tetap melakukan aktivitas kampenye seperti biasa besok, meski ada aksi 2 Desember 2016. 

Djarot akan tetap blusukan karena dia yakin aksi berjalan kondusif. "Besok saya sudah ada beberapa agenda dan tetap aktivitas normal, biasa saja karena saya yakin bahwa besok itu aksi damai, doa, dan zikir bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia," kata Djarot, di sela blusukannya di Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 1 Desember 2016.

Menurut Djarot, koleganya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga akan tetap beraktivitas seperti biasa. "Pak Ahok aktivitas seperti biasa (di Rumah Lembang), tak ada yang berubah," ujarnya menambahkan. 

Saat blusukan di Cawang, Djarot meresmikan posko Kampung Badja, sebagai pusat informasi tentang visi, misi, program kerja, dan kinerja Ahok-Djarot bagi masyarakat di sekitarnya. Posko itu bisa dikunjungi siapa pun yang ingin mengetahui informasi perkembangan tentang pasangan Ahok- Djarot.

"Kemudian posko ini juga bisa digunakan untuk aktivitas warga yang melakukan aktivitas sosial, bisa dalam bentuk pengajian, majelis taklim, belajar bersama, bimbingan belajar juga bisa di sini," kata Djarot.

Besok, Aksi Bela Islam III yang dikenal dengan aksi 212 akan digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Aksi itu diketahui sebagai bentuk dorongan dan tuntutan kepada aparat untuk penegakan hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama terkait kasus dugaan penistaan agama.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP