Ada Aksi 212, Ahok-Djarot Beraktivitas Normal

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memastikan, ia tetap melakukan aktivitas kampenye seperti biasa besok, meski ada aksi 2 Desember 2016. 

Hasto: Ahok Belum Terdaftar Jadi Kader PDI Perjuangan

Djarot akan tetap blusukan karena dia yakin aksi berjalan kondusif. "Besok saya sudah ada beberapa agenda dan tetap aktivitas normal, biasa saja karena saya yakin bahwa besok itu aksi damai, doa, dan zikir bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia," kata Djarot, di sela blusukannya di Cawang, Jakarta Timur, Kamis, 1 Desember 2016.

Menurut Djarot, koleganya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga akan tetap beraktivitas seperti biasa. "Pak Ahok aktivitas seperti biasa (di Rumah Lembang), tak ada yang berubah," ujarnya menambahkan. 

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

Saat blusukan di Cawang, Djarot meresmikan posko Kampung Badja, sebagai pusat informasi tentang visi, misi, program kerja, dan kinerja Ahok-Djarot bagi masyarakat di sekitarnya. Posko itu bisa dikunjungi siapa pun yang ingin mengetahui informasi perkembangan tentang pasangan Ahok- Djarot.

"Kemudian posko ini juga bisa digunakan untuk aktivitas warga yang melakukan aktivitas sosial, bisa dalam bentuk pengajian, majelis taklim, belajar bersama, bimbingan belajar juga bisa di sini," kata Djarot.

Djarot: Ahok Minta Pendukungnya Tak Golput

Besok, Aksi Bela Islam III yang dikenal dengan aksi 212 akan digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Aksi itu diketahui sebagai bentuk dorongan dan tuntutan kepada aparat untuk penegakan hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama terkait kasus dugaan penistaan agama.

(mus)

Ketua KPU Arief Budiman, Refleksi Hasil Penyelenggaraan Pemilu 2019

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Ini dalam rangka kampanye tatap muka dengan melibatkan massa

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020