TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Warga Depok Padati Jalan Sambut Pejalan Kaki Menuju Monas

Banyak yang menyumbang makanan dan minuman untuk para peserta aksi.
Warga Depok Padati Jalan Sambut Pejalan Kaki Menuju Monas
Warga Depok memberi dukungan logistik untuk pejalan kaki yang menuju Monas (Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Warga Depok, Jawa Barat, memadati hampir sepanjang Jalan Raya Bogor, yang menuju Jakarata, untuk memberi dukungan kepada ribuan orang yang sedang berjalan kaki untuk mengikuti Aksi Bela Islam III di Monas, Jakarta, pada Jumat besok, 2 Desember 2016.

Massa yang sedang ditunggu warga Depok, adalah umat Islam dari Bogor yang melakukan aksi jalan kaki menuju Monas. Tak hanya dukungan moral, warga juga secara sukarela menyiapkan berbagai bantuan logistik untuk para peserta aksi yang jalan kaki ini.

"Ini sudah kita siapkan, ada air mineral, roti sampai buah-buahan. Semuanya swadaya dari warga, secara sukarela," kata Ahmad Mauludin, warga Jatijajar, Depok.

Warga Depok memberi dukungan logistik untuk pejalan kaki yang menuju Monas

Pantauan VIVA.co.id, bantuan warga Depok ini terus mengalir. Beberapa warga yang membuka usaha toko, atau warung bahkan ikut ambil bagian, menyumbang makanan dan minuman untuk para peserta aksi.

"Ini aksi damai, kami sangat mendukung aksi ini. Dan, kami mohon Ahok ditindak tegas," kata Bayu Pratama, warga lainnya.

Saat ini, massa mulai memasuki wilayah Cibinong dan sedikit lagi sampai Depok. Tampak antusias warga memadati hampir di sepanjang Jalan Raya Bogor di kawasan Jatijajar, Depok.

Warga Depok memberi dukungan logistik untuk pejalan kaki yang menuju Monas

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP