Aksi 212 Besok, Kapolda: Rumah Ahok Tak Dijaga Khusus

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan usai apel pengamanan aksi 212
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan mengatakan, tak ada pengamanan khusus di sekitar rumah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Jumat, 2 Desember 2016. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

"Tidak ada penjagaan khusus di rumah Pak Ahok. Biasa saja. Lagi pula Pak Ahok juga siap disidangkan, kan sudah P21. Jadi penjagaan di rumah Ahok biasa saja," ujar Iriawan, di lapangan Silang Monas, Kamis, 1 Desember 2016.

Besok, aksi bela Islam III akan digelar di  kawasan Monas, Jakarta Pusat. Aksi itu diketahui sebagai bentuk dorongan dan tuntutan kepada aparat untuk penegakan hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan agama.

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Bareskrim Polri telah menetapkan Ahok sebagai tersangka kasus dugaan penistaan  agama, Rabu, 16 November 2016. Ahok dijerat Pasal 156a KUHP tentang penistaan agama.

Berkas perkara itu telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan. Hari ini, Bareskrim melakukan pelimpahan tahap dua berupa penyerahan barang bukti dan tersangka ke Kejaksaan Agung. 

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

(mus)
 

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022