Tunggu Ahok, Keamanan Kejaksaan Agung Diperketat

Pengamanan Kejaksaan Agung jelang kejadiran tersangka Ahok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Penyidik Badan Reserse Kriminal Polri akan melakukan pelimpahan berkas tahap dua kasus dugaan penodaan agama dengan tersangka Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ke Kejaksaan Agung, hari ini, Kamis 1Desember 2016.

Suami Tersandung Korupsi, Sandra Dewi Pernah Bilang Takut Harta Diambil Tuhan

Pelimpahan tahap dua ini akan dilakukan dengan penyerahan barang bukti dan tersangka kasus itu dari penyidik ke penuntut umum setelah berkasnya dinyatakan lengkap atau P21 pada hari Rabu 1 Desember 2016 kemarin.

Pengamanan area kompleks Kejaksaan Agung pun terlihat diperketat menjelang proses pelimpahan tahap dua itu. Ratusan aparat gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Metro Kebayoran Baru disiagakan di area kompleks Kejagung.

Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Ada 100 personel dari Polda 80 dari Polsek 20," kata Kanit Patroli Polsek Metro Kebayoran Baru Kompol Sugiyono saat ditemui di area Gedung Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 1 Desember 2016.

Sugiyono mengatakan, pengamanan tersebut diperlukan sebagai bentuk antisipasi untuk meminimalisir potensi gangguan. "Untuk antisipasi saja," ujarnya.

5 Fakta Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis Ditetapkan Tersangka Korupsi Timah

Sebelum menuju Kejaksaan, Ahok terlebih dahulu akan mendatangi Kompleks Bareskrim Mabes Polri.

Sandra Dewi

Sandra Dewi Blak-blakan! Kehidupan Mewah Dibalik Skandal Korupsi Suami

Harvey Moeis adalah suami dari aktris Sandra Dewi. Dengan adanya pemberitaan ini, nama Sandra Dewi juga ikut ramai dibahas.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024