Kapolri Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Aksi Damai

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA.co.id – Polri kembali menggelar rapat koordinasi, terkait pengamanan aksi damai 2 Desember 2016. Rapat tersebut akan digelar di Gedung Utama Polda Metro Jaya malam ini, Rabu, 30 November 2016.

Harga Kedelai Naik, Perajin Tahu-Tempe Semanan Mogok 3 Hari

"Rencananya kapolri akan hadir juga. Rapat internal saja," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 30 November 2016.

Argo menjelaskan, rapat tersebut diselenggarakan untuk mematangkan strategi pengamanan saat aksi damai sejumlah organisasi masyarakat di Monas nanti.

Buruh Tangerang Blokade Jalan Raya Serang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

"Pokoknya terkait aksi 2 Desember. Mengenai teknis-teknis pengamanannya," ucap dia.

Dari pantauan VIVA.co.id, Kapolri Jenderal Tito Karnavian hadir sekitar pukul 19.15 WIB. Rapat ini dihadiri Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin, Irwasum Polri Komjen Pol. Dwi Priyatno, Kabareskrim Komjen Pol. Ari Dono Sukamto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Iriawan, serta pejabat utama Polri lainnya.

Ribuan Buruh Demo Tolak UMK 2022, Akses Menuju Tol Cikupa Dialihkan

Sebelumnya, Tito pernah menggelar rapat serupa di Gedung Utama Polda Metro Jaya, pada Senin malam lalu, 28 November 2016. Kala itu, rapat juga dihadiri unsur TNI.

Protes antiperang terjadi di Moskow Rusia usai Ukraina diinvasi

Ratusan Pengunjuk Rasa Anti-Perang Ditangkap di Seluruh Rusia

Lebih dari 750 orang telah ditangkap di kota-kota di seluruh Rusia, karena memprotes invasi Moskow ke Ukraina, yang sekarang memasuki minggu ketiga.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022