Kampanye, Sandiaga Uno Nyanyikan Lagu Munajat Cinta

Salah satu pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Antara/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Rabu, 30 November 2016 sore melakukan kampanye di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Dalam kampanye yang dihadiri ribuan warga, Sandiaga Uno menyanyikan lagu Munajat Cinta dari The Rock sambil memainkan gitar.

"Tuhan kirimkanlah aku pemimpin yang baik hati, yang mencintai rakyatnya, sepenuh hati," kata Sandi di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu sore, 30 November 2016.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

Penampilan Sandi mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para warga yang datang menonton. Dalam kesempatan itu, keduanya memaparkan visi-misi serta program kerja mereka. Selain itu, mereka juga melakukan dialog dengan warga.

Dalam pidatonya saat berkampanye di sana, Anies mengaku memiliki pandangan tersendiri terhadap laporan kekayaan pasangannya, Sandiaga Uno yang diketahui menjadi calon paling kaya dibanding yang lainnya.

Diusulkan PKB Sebagai Bakal Cagub DKI Jakarta, Ida Fauziyah: Belum Dilantik Jadi DPR Nih

Usaha keras Sandi hingga berbuah kesuksesan memang diakui oleh Anies. Dia menyatakan, meskipun pasangannya itu adalah orang yang memiliki kekayaan berlimpah, Sandi ternyata memiliki kepedulian terhadap kondisi Jakarta.

"Kalau mau hidup enak, dia (Sandi) enggak perlu susah-sah seperti ini, tapi bang Sandi telah terpanggil hatinya untuk berkorban demi warga Jakarta," ujar Anies.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengumumkan total kekayaan para kandidat Pilkada DKI Jakarta 2017, berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang dilaporkan semua pasangan ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Sandiaga Uno tercatat sebagai calon paling kaya dengan total kekayaan mencapai Rp3,8 triliun dan US$10,3 juta. Dalam laporan harta kekayaan ini, Sandiaga tercatat punya utang sebesar Rp8,4 miliar dan US$23,65 juta.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya