TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada DKI 2017

Perajin Tempe Beri Sumbangan ke Djarot Rp570 Ribu

"Inilah bentuk kampanye rakyat"
Perajin Tempe Beri Sumbangan ke Djarot Rp570 Ribu
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (Ade Alfath - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mendapat sumbangan dana kampanye dari perajin tahu tempe yang tergabung dalam Koperasi Produsen Tahu Tempe Indonesia (Kopti) Kalideres, Jakarta Barat.

Dana sumbangan senilai Rp570 ribu diberikan langsung, saat Djarot berkunjung ke wilayah itu, Rabu 30 November 2016. Parman (43), salah satu anggota Kopti mengatakan, dana itu dikumpulkan dari hasil kumpulan para perajin tempe setempat.

"Ini jangan dilihat nilainya Pak, emang tidak seberapa tapi semoga bermanfaat," kata Parman di lokasi.

Mendapat sumbangan, Djarot pun menyampaikan rasa terima kasih kepada perajin tempe. Djarot menyebut dana yang diterima hari ini merupakan amanah baginya untuk tidak melupakan perjuangan rakyat.

"Inilah bentuk kampanye rakyat. Kami tidak menilai besar kecilnya, bagi kami ini adalah amanah yang betul melekat," kata Djarot.

Menurutnya, sumbangan ini juga sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam Pilkada. Hal seperti ini juga membantah bahwa Pilkada hanya milik elit saja.

"Jadi salah kalau ngomong Pilkada biayanya sampai puluhan juta. Karena pola yang kami kembangkan yaitu gotong royong," ujarnya.

Djarot meminta doa kepada seluruh perajin tempe agar dapat terus menuntaskan program pro rakyat dan membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi. "Dananya akan kami terima, nanti di transfer, bukti transfer berikan kepada Pak Parman," kata Djarot. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP