TUTUP
TUTUP
METRO

Plt Gubernur DKI: Tanggal 2 Desember Jakarta Tidak Libur

Dia pastikan semua aktivitas berjalan normal walau ada aksi di Monas.
Plt Gubernur DKI: Tanggal 2 Desember Jakarta Tidak Libur
Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono. (VIVA.co.id/M. Ali. Wafa)

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono memastikan aksi bela Islam III yang akan berlangsung Jumat, 2 Desember 2016 di Monas tidak akan mengganggu kegiatan di Jakarta. Khususnya bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan sekolah-sekolah di DKI.

"2 Desember ditegaskan tidak ada libur," ujar Sumarsono disela-sela acara Apel Nasional Nusantara Bersatu di Monas, Jakarta, Rabu, 30 November 2016.

Ia pun menegaskan, kegiatan tersebut bukan merupakan aksi demo melainkan aksi super damai. Sehingga tidak akan terjadi apa-apa dan tidak perlu merasa khawatir akan mengganggu kegiatan sehari-hari.

"Jadi 2 Desember tidak terjadi apa-apa, kecuali aksi super damai. Sangat damai sekali, super damai. Tempatnya di Monas, Insya Allah tidak terjadi apa-apa," kata Sumarsono.

Sementara itu, pria kelahiran Tulungagung itu menyebutkan seluruh aktivitas di DKI akan berjalan normal. Mulai dari transportasi, sekolah, rumah sakit, hingga fasilitas-fasilitas yang tersedia.

"Semua aktivitas berjalan normal, transportasi berjalan normal, sekolah normal, rumah sakit 24 jam dan semua fasilitas tetap berjalan. Tidak ada instruksi untuk menutup," ujarnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP