TUTUP
TUTUP
METRO

Meriahkan Nusantara Bersatu, Slank Ajak 'Maju Tak Gentar'

Peserta apel ikut larut menyanyi bersama Slank.
Meriahkan Nusantara Bersatu, Slank Ajak 'Maju Tak Gentar'
Apel Nasional Nusantara Bersatu di Monas, Rabu, 30 November 2016 (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Salah satu grup band ternama di Tanah Air, Slank, turut memeriahkan acara Apel Nasional Nusantara Bersatu, di Silang Monas, Jakarta, Rabu, 30 November 2016. Kehadiran grup itu disambut meriah oleh ribuan peserta dan Slankers, sebutan bagi penggemar Slank. 

Grup band yang digawangi Abdee, Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka itu menyanyikan sejumlah lagu, di antaranya Maju Tak Gentar. Para peserta acara pun ikut larut mengikuti Slank bernyanyi.

Hari ini, ratusan ribu orang mengikuti Apel Nasional Nusantara Bersatu. Mereka datang dari berbagai kalangan seperti pelajar, pegawai negeri sipil, TNI dan organisasi masyarakat. Mereka menghadiri acara lengkap dengan atribut merah putih.

Acara dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono, serta tokoh lintas agama. 

Panggung besar bernuansa merah putih dan spanduk pahlawan nasional berukuran besar tampak berdiri di lokasi. Selain orasi kebaangsaan dari tokoh nasional, acara turut dimeriahkan dengan pembacaan puisi, tari-tarian dan hiburan dari artis Ibu Kota.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP