TUTUP
TUTUP
METRO

Polri Fasilitasi Sarana Prasarana Demonstrasi 2 Desember

"Semua kita siapkan, seperti toilet, tempat wudu, tikar, kesehatan."
Polri Fasilitasi Sarana Prasarana Demonstrasi 2 Desember
Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Suntana. (M Nadlir)

VIVA.co.id – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia akan menggelar Aksi Bela Islam III di kawasan silang Monas, Jakarta Pusat, pada Jumat mendatang, 2 Desember 2016.

Aksi bertajuk 'super damai' itu akan diisi acara istighosah, zikir bersama, doa bersama untuk bangsa, tausiyah, dan salat Jumat. Aksi ini akan dijadwalkan mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB.

Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Suntana mengatakan, untuk menunjang kelancaran pelaksanaan aksi itu, polisi bersama GNPF MUI, akan menyiapkan berbagai fasilitas penunjang untuk pendukung di lokasi.

"Semua kita siapkan, seperti toilet, tempat wudu, tikar, kesehatan, dokter, dan lain-lain kita siapkan," kata Brigjen Suntana di Mapolda Metro Jaya, Selasa 29 November 2016.

Menurut Suntana, kegiatan aksi yang dilakukan dengan istighosah dan doa bersama untuk bangsa ini, merupakan kegiatan untuk kemaslahatan warga DKI Jakarta dan Indonesia.

"Karena, kegiatan ini bersama-sama. Untuk kemaslahatan masyarakat Jakarta, dan masyarakat Indonesia. Ini sudah sangat bagus, doa dan istighosah untuk kemaslahatan dan keselamatan bangsa," ucap Suntana. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP