Perhatian Agus Yudhoyono untuk Pendidikan di Jakarta

Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono kampanye dan tatap muka dengan para pensiunan Dinas Pendidikan DKI Jakarta di RM Handayani Prima, Matraman, Jakarta Timur Selasa, 29 November 2016.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Dalam kesempatan tersebut, Agus memberikan apresiasi kepada para tenaga pengajar tersebut. Ia juga mengatakan akan meningkatkan kualitas sekolah yang ada di Jakarta.

"Tanpa pendidikan, negara ini menjadi bangsa yang suram, maka dari itu saya dengan Mpok Sylvi fokus di permasahan seperti itu. Saya meyakini kualitas pendidikan kita bisa ditingkatkan, mulai dari sekolah bertaraf negeri dan swasta harus ditingkatan kualitasnya," kata Agus.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

Selain kualitas sekolah, dia juga akan meningkatkan kesejahterahan serta kualitas para guru. Menurutnya, itu yang nantinya menjadi bekal para murid untuk dijadikan sebuah contoh serta tokoh intelektual dalam bidang pendidikan serta hidup kedepannya.

"Ada pula fasilitas pendidikan lingkungan yang memberikan pembelajaran secara benar serta kondusif dan konstruktif, ini kedepannya menjadi perhatian lebih dan prosesnya dijadikan menjadi lebih baik karena banyak yang masih tertinggal," ujarnya.

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Saat fasilitas serta pembangunan di bidang pendidikan sudah terealisasi, lanjut Agus, pembenahan secara karakter dan kreativitas para murid juga harus dikembangkan.

"Karena kedepannya generasi muda akan menghadapi masalah yang lebih kompleks. Banyak tantangan dan permasalahan, kalau tak miliki keteguhan jati diri sebagai bangsa indonesia, maka sangat mudah terkontaminasi," kata dia.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021