TUTUP
TUTUP
METRO

Perhatian Agus Yudhoyono untuk Pendidikan di Jakarta

Jika terpilih, dia akan meningkatkan kualitas sekolah dan guru.
Perhatian Agus Yudhoyono untuk Pendidikan di Jakarta
Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono. (VIVA.co.id / Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono kampanye dan tatap muka dengan para pensiunan Dinas Pendidikan DKI Jakarta di RM Handayani Prima, Matraman, Jakarta Timur Selasa, 29 November 2016.

Dalam kesempatan tersebut, Agus memberikan apresiasi kepada para tenaga pengajar tersebut. Ia juga mengatakan akan meningkatkan kualitas sekolah yang ada di Jakarta.

"Tanpa pendidikan, negara ini menjadi bangsa yang suram, maka dari itu saya dengan Mpok Sylvi fokus di permasahan seperti itu. Saya meyakini kualitas pendidikan kita bisa ditingkatkan, mulai dari sekolah bertaraf negeri dan swasta harus ditingkatan kualitasnya," kata Agus.

Selain kualitas sekolah, dia juga akan meningkatkan kesejahterahan serta kualitas para guru. Menurutnya, itu yang nantinya menjadi bekal para murid untuk dijadikan sebuah contoh serta tokoh intelektual dalam bidang pendidikan serta hidup kedepannya.

"Ada pula fasilitas pendidikan lingkungan yang memberikan pembelajaran secara benar serta kondusif dan konstruktif, ini kedepannya menjadi perhatian lebih dan prosesnya dijadikan menjadi lebih baik karena banyak yang masih tertinggal," ujarnya.

Saat fasilitas serta pembangunan di bidang pendidikan sudah terealisasi, lanjut Agus, pembenahan secara karakter dan kreativitas para murid juga harus dikembangkan.

"Karena kedepannya generasi muda akan menghadapi masalah yang lebih kompleks. Banyak tantangan dan permasalahan, kalau tak miliki keteguhan jati diri sebagai bangsa indonesia, maka sangat mudah terkontaminasi," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP