TUTUP
TUTUP
METRO

Agus Yudhoyono: Media Sosial Bukan Tempat Hukum Orang

Dia memilih tak menanggapi isu apapun di medsos.
Agus Yudhoyono: Media Sosial Bukan Tempat Hukum Orang
Agus Harimurti Yudhoyono, kampanye di Jakarta Pusat. (Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id –  Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono meminta kepada seluruh warga Indonesia, khususnya warga DKI untuk sama-sama bertanggung jawab dalam menggunakan sosial media (medsos).

Hal itu diungkapkan bersamaan dengan disahkannya revisi Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) hari ini, Senin, 28 November 2016.

"Itu pilihan kami dan saya setiap saat mengingatkan agar kita bertanggung jawab dalam menggunakan sosial media," kata Agus di kawasan Pasar Serdang, Jakarta Pusat, Senin, 28 November 2016.

Sebelumnya, ia mengungkapkan telah memilih berbagi cara terbaik dan benar untuk menyikapi persoalan dunia maya. Supaya ia bisa membina warga dalam menggunakan media sosial sebagai kepentingan yang positif.

"Saya dari awal mengatakan bahwa kita memilih cara-cara yang baik dan benar termasuk dalam dunia maya, dalam media sosial. Karena sekali lagi kepentingan kita adalah memenangkan hati dan pikiran rakyat secara positif," kata Agus.

Pasangan calon nomor urut satu itu pun menegaskan kepada masyarakat, bahwa media sosial bukanlah suatu hal yang bisa menghukum orang lain. "Karena kita perlu memberi tahu kepada masyarakat, profile saya dan Mpok Sylvi termasuk program yang kami angkat, bukan untuk menghantam siapapun," ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP