TUTUP
TUTUP
METRO

Diserang Anies, Agus: Saya Senang Kalau Diremehkan

Anies menyindir Agus saat kampanye Minggu, kemarin.
Diserang Anies, Agus: Saya Senang Kalau Diremehkan
Calon Gubenur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (VIVA.co.id / Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Hari Yudhoyono memberikan senyuman dan menanggapi dengan santai soal pernyataan rivalnya di Pilkada DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan. Anies telah memandang sebelah mata dan menilai Agus belum berpengalaman.

"He he he, saya alhamdulillah. Saya tidak punya banyak waktu untuk menanggapi siapa pun yang mungkin meremehkan saya," kata Agus di Jakarta Pusat, Senin, 28 November 2016.

Menanggapi pernyataan itu, pasangan calon nomor urut satu itu pun menegaskan hanya ingin membuktikan kepada warga. Bahwa apa yang dinyatakan terhadap dirinya tidak benar.

"Saya makin senang kalau diremehkan, karena saya akan semangat untuk membuktikan bahwa apa yang dikatakan itu tidak benar," kata Agus.

Diberitakan sebelumnya, Anies sempat bertanya kepada warga saat menyambangi Gelanggang Remaja di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, bahwa dirinya menyindir soal pengalaman apa yang sudah diberikan antara Agus Harimurti Yudhoyono, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan dirinya sendiri.

"Memilih pemimpin jangan yang tak dikenal. Yang satu Basuki kenal? Satu lagi Anies, kenal kan? Lalu, siapa Agus? Apa yang pernah diberikan pada warga Jakarta, berapa staf yang pernah dipimpinnya," kata Anies di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Minggu, 27 November 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP