Keseruan Mannequin Challenge Ahok-Djarot bersama Selebriti

Artis dan musisi dukung Ahok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat berjumpa dengan warga di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 28 November 2016. Tak hanya mereka berdua, sederet selebriti papan atas turut hadir serta mendukung pasangan ini.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Acara “Kampanye Rakyat Basuki-Djarot Kerja” berlangsung meriah, dipandu oleh Gading Marten. Belum lagi, suasana semakin riuh dengan gaya dan musik rap Iwa K, Neo, dan Sweet Martabak.

Ahok-Djarot ikut bergoyang, bertepuk tangan dan tertawa bersama. Ahok juga ikut memasangkan kemeja kotak-kotak ciri khasnya kepada Gading.

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

"Bikin semua mata melotot, yang lainnya pengen menyerobot, padahal mereka itu hanya lah robot," kata Gading nge-rap bersama Ahok di atas panggung.

Gading pun optimistis Ahok akan menang satu putaran. "Programnya sudah kita dengarkan, kerjanya sudah kita rasakan, apalagi yang kalian ragukan. Kerja dan bukan pencitraan, jangan lupa pilih nomor dua, untuk Jakarta tercinta. Satu putaran kita pasti bisa, satukan barisan Bhinneka Tunggal Ika," ujar ayah dari Gempita ini.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Sebelum acara selesai, Ahok-Djarot bersama Iwa K, Gading Marten, Happy Salma, dan Tompi, menggelar mannequin challenge di atas panggung. Musik dinyalakan, semuanya berhenti seperti patung.

Selama satu menit, semuanya ikut berdiam dan mengikuti mannequin challenge ini. Gading berpose di bawah panggung seakan-akan tengah memotret.

Keseruan Mannequin Challenge Ahok-Djarot Bersama Selebriti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya