Blusukan di Jakarta Pusat, Agus Yudhoyono Naik Andong

Agus Harimurti Yudhoyono naik andong untuk blusukan di wilayah Jakarta Utara.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengawali blusukannya ke Jalan Tembaga Dalam II Kelurahan Harapan Mulia, Jakarta Pusat, Senin, 28 November 2016.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Setelah menyambangi warga Kelurahan Harapan Mulia, anak sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, itu terlihat menaiki andong untuk melanjutkan blusukannya.

Berdasarkan informasi yang diterima, Agus akan mengunjungi empat kelurahan di kawasan Jakarta Pusat dengan menaiki andong tersebut. Adapun dua di antaranya adalah di Kelurahan Harapan Mulia, dan Kelurahan Utan Panjang.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Agus Harimurti Yudhoyono foto bersama warga Jakarta Pusat.

Di sela-sela kunjungannya, Agus dikalungi sebuah selendang berwarna cokelat muda oleh salah seorang warga. Menurutnya, selendang tersebut memiliki arti bahwa mereka menerima kehadirannya dan akan memberi dukungan untuk kemenangan Agus-Sylvi.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Oh ini barusan saja tadi di depan. Selendang ini menurut saya sangat berarti ya," kata Agus di lokasi.

Di samping itu, seorang warga yang mendampingi menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut satu itu. Ia menganggap pemberian selendang juga merupakan suatu kecintaan warga, khususnya RW 08, Harapan Mulia, Jakarta Pusat.

"Ini suatu kecintaan warga masyarakat RW 08, khususnya Kelurahan Harapan Mulia sangat mendukung Agus-Sylvi menjadi pemenang satu putaran," kata salah seorang warga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya