TUTUP
TUTUP
METRO

Lalu Lintas Jakarta Senin Pagi Mayoritas Macet Parah

Hujan terjadi sejak dini hari di sebagian besar wilayah.
Lalu Lintas Jakarta Senin Pagi Mayoritas Macet Parah
Ilustrasi Jakarta didera kemacetan usai diguyur hujan lebat. (VIVA.co.id/Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Hujan masih mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak dini hari tadi. Pagi ini, hujan masih turun meski tinggal gerimis. Imbasnya, kepadatan dan kemacetan yang biasa terjadi di Jakarta makin parah pada Senin pagi, 28 November 2016.

Di ruas Jalan Perintis kemerdekaan, cuaca gerimis dan kepadatan cukup panjang akibat sempitnya ruas jalan karena adanya penyempitan untuk pembangunan LRT. Ruas Jalan Perintis Kemerdekaan arah Senen pun terpantau padat mulai dari depan ASMI. Beberapa pengendara motor terlihat berteduh di minimarket terdekat untuk menghindari hujan.

Pantauan dari aplikasi Google Maps, ruas jalan Protokol di Jakarta mayoritas berwarna Merah (macet) seperti ruas Jalan Pahlawan Revolusi, Ruas Jalan Letjend Supraptop arah Senen yang mulai macet sejak di depan Hotel Cempaka, Jalan Pemuda Arah Pramuka, Jalan Jatinegara Barat  dan Jalan Abdullah Syafei.

Menurut beberapa pengendara, kepadatan yang terjadi pagi ini cenderung lebih parah dibandingkan hari Senin biasanya saat tidak terjadi hujan.

"Hujan dari pagi, saya tadi dari daerah Cakung juga parah, lampu merah ada yang mati juga jadi makin macet," ujar Riawan, pengendara sepeda motor di sebuah minimarket yang terpaksa beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.

Bagi pengguna jalan karena itu diimbau untuk berhati-hati khususnya pengguna roda dua yang terguyur hujan jika harus melanjutkan perjalanan.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP