TUTUP
TUTUP
METRO

Jabodetabek Diprediksi Bakal Hujan Sepanjang Hari

Hanya di sebagian kecil wilayah, berawan.
Jabodetabek Diprediksi Bakal Hujan Sepanjang Hari
Datangnya musim hujan. (U-Report)

VIVA.co.id – Jabodetabek hari ini diperkirakan berawan hingga hujan sedang. Sebagaimana dilansir laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin 28 November 2016, pada pagi, cuaca berawan akan terjadi di sebagian wilayah Jabodetabek kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang akan mengalami hujan ringan.

Sementara pada siang hari diperkirakan hujan ringan akan mengguyur Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu. Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan sedang. Hujan petir akan terjadi di Depok, Bogor dan Tangerang.

Hujan diperkirakan akan berlangsung hingga sore dan malam harinya. Berbeda dengan Kepulauan Seribu yang masih akan berawan.

Jabodetabek pada Senin malam akan merata hujan dengan petir di sejumlah wilayah, yaitu Bekasi dan Tangerang. Sementara di lima wilayah Jakarta didominasi hujan ringan dan hujan sedang.

Pada dini hari, hujan diperkirakan akan merata di wilayah Jabodetabek. Rentang derajat suhu udara pada 23 hingga 32 derajat Celcius.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP