TUTUP
TUTUP
METRO

Dua Lagi Korban Miras Maut Cakung Tewas

Peracik minuman telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan.
Dua Lagi Korban Miras Maut Cakung Tewas
Ilustrasi garis polisi. (VIVA.co.id / Irwandi)

VIVA.co.id – Jumlah korban tewas akibat mengonsumsi minuman keras oplosan di Cakung, Jakarta Timur terus bertambah. Pagi tadi, dua peminum minuman beralkohol tersebut meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan.

"Tadi pagi, dua orang meninggal lagi di Persahabatan. Saat ini anggota masih ke sana melakukan pendataan," kata Kapolsek Cakung, Kompol Sukatma, Minggu, 27 November 2016.

Sukatma mengatakan, dengan kematian dua korban lainnya, hingga saat ini sudah delapan orang yang tewas.

Sementara itu, MN (50) peracik minuman keras telah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polsek Metro Cakung. "Satu orang yang merupakan peracik kita amankan, dan kita sedang menggali keterangan terkait hal tersebut," ujarnya menambahkan.

Menurut Sukatma, selain MN, petugas Kepolisian juga memburu dua orang lainnya yang berperan sebagai penjual minuman maut itu.

"Kami sedang memburu dua tersangka lainnya, sepasang suami istri yang menjual. Saat ini mereka kabur ke daerah Indramayu, petugas kami sedang lakukan pengejaran," ujarnya

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu 27 November 2016, sebanyak enam orang tewas usai minum miras oplosan di Cakung, Jakarta Timur. Keenam korban masing-masing berinisial AM (25), AK (35), SB (25), SJ (28), AH (25), dan US (31).

(mus)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP