Geram Salah Tangkap, Sopir Angkot 'Serbu' Polsek Serpong

Ilustrasi/Penjara
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Markas Kepolisian Sektor Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, digeruduk puluhan sopir angkutan kota. Aksi ini dilakukan terkait penangkapan terhadap salah seorang rekan mereka oleh aparat kepolisian buntut kasus penganiayaan di depan Plaza Serpong, Tangsel.

Sadis, Gadis ABG di Pasangkayu Dibunuh Pacar gegara Mau Ngadu Pernah Bersetubuh

Sebelumnya, Anshori ditangkap anggota Reskrim Polsek Serpong, kemarin malam, di rumahnya. Polisi juga disebutkan tak menunjukkan surat penangkapan serta memiliki bukti yang kuat atas kasus dugaan penganiayaan yang dituduhkannya.

Menurut Efendi Rasyid, teman Anshori, saat dilakukan penangkapan dia tengah tertidur. "Ketika ditanya oleh pihak keluarga tentang surat penangkapan, pihak kepolisian tidak menunjukkan dan Anshori langsung ditangkap," kata Rasyid, Sabtu 26 November 2016.

Polisi Selidiki Kasus Anggota TNI Dikeroyok Kelompok Musik di Pamekasan

Kepada Rasyid, Anshori juga mengalami sejumlah kekerasan setelah ditangkap. Ia kini mengalami luka di bagian kepala dan dada setelah dipukuli polisi agar mengakui perbuatannya.

Sementara itu, Kapolsek Serpong, Komisaris Polisi Didik Putra Kuncoro, mengatakan, puluhan sopir angkot memang mendatangi polsek untuk menanyakan status teman mereka yang ditangkap. Didik juga membenarkan bila pihaknya telah melakukan salah tangkap pelaku penganiayaan. "Akan kami bebaskan, namun terkait pemukulan Anshori akan menjadi pelajaran bagi kami agar tidak berbuat seperti itu lagi," kata dia.

5 Anggota Ormas Penganiaya Satpam Leasing Tasikmalaya Jadi Tersangka, Fix Lebaran di Penjara!

Di lain pihak, para sopir angkot akan melaporkan kasus ini ke pihak Propam Polda Metro Jaya. Terlebih Anshori telah mendapatkan perlakuan buruk selama ditangkap.

Laporan: Ikhsan Bakti/Tangsel/tvOne

Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Usai Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024