TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Lepas Jalan Santai, Agus Tak Mau Disebut Kampanye

Dia hadir karena diundang dan untuk menyapa warga.
Lepas Jalan Santai, Agus Tak Mau Disebut Kampanye
Agus Harimurti Yudhoyono, melepas peserta jalan santai di Kelurahan Manggarai. (Fikri Halim)

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, membuka sekaligus melepas peserta jalan santai yang diikuti warga di Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 November 2016. Meski dipasangkan spanduk dengan nama dirinya, Agus tak mau kegiatan itu disebut sebagai kampanye.

"Enggak (kampanye), ini undangan dari warga, saya hadir dengan sukacita, untuk menyapa warga juga, tapi bukan kampanye," kata Agus di Manggarai. 
 
Agus mengatakan, jumlah masyarakat yang mengikuti kegiatan ini ada sekitar 1.500 orang. Dengan adanya kegiatan ini, dia berharap bisa membuat warga lebih sehat, baik jiwa dan raganya. 
 
"Tadi ada dari 3 RW, berbondong-bondong. Mukanya ceria semua, saya senang, artinya kita dengan hal-hal yang sederhana dan ini membuat masyarakat bisa bahagia," kata anak dari Presiden RI ke-6 ini. 
 
Agus juga merasa senang dengan sambutan dan antuasias dari masyarakat. Nantinya kata dia, diperlukan fasilitas yang memadai untuk menyalurkan kebutuhan masyarakat dalam berolahraga.
 
"Temanya bagus, ‘Masyarakat Manggarai Bersatu dan Damai menuju sehat’. Mudah-mudahan dengan gemar berolahraga kita sehat raganya, dan sempurna jiwanya," katanya.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP