Lepas Jalan Santai, Agus Tak Mau Disebut Kampanye

Agus Harimurti Yudhoyono saat kampanye
Sumber :
  • Fikri Halim

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, membuka sekaligus melepas peserta jalan santai yang diikuti warga di Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 November 2016. Meski dipasangkan spanduk dengan nama dirinya, Agus tak mau kegiatan itu disebut sebagai kampanye.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor
"Enggak (kampanye), ini undangan dari warga, saya hadir dengan sukacita, untuk menyapa warga juga, tapi bukan kampanye," kata Agus di Manggarai. 
 
Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU
Agus mengatakan, jumlah masyarakat yang mengikuti kegiatan ini ada sekitar 1.500 orang. Dengan adanya kegiatan ini, dia berharap bisa membuat warga lebih sehat, baik jiwa dan raganya. 
 
Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024
"Tadi ada dari 3 RW, berbondong-bondong. Mukanya ceria semua, saya senang, artinya kita dengan hal-hal yang sederhana dan ini membuat masyarakat bisa bahagia," kata anak dari Presiden RI ke-6 ini. 
 
Agus juga merasa senang dengan sambutan dan antuasias dari masyarakat. Nantinya kata dia, diperlukan fasilitas yang memadai untuk menyalurkan kebutuhan masyarakat dalam berolahraga.
 
"Temanya bagus, ‘Masyarakat Manggarai Bersatu dan Damai menuju sehat’. Mudah-mudahan dengan gemar berolahraga kita sehat raganya, dan sempurna jiwanya," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya