Ahok Minta Doa Timses Agar Bisa Mengontrol Mulut

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyadari bahwa selama ini kerap terbawa emosi dalam mengeluarkan pernyataan-pernyataan di media. Hal itu disampaikan oleh Ahok pada saat memberikan sambutan dalam pembukaan Pelatihan Tim Pemenangan dan Kampanye Pasangan Ahok - Djarot di Hotel NAM, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ahok merasa tak perlu lagi menyosialisasikan program kerja kepada seluruh tim pemenangan. Seluruh program kerja bersama Djarot adalah program kerja yang selama ini sudah dijalankan pada saat memimpin DKI Jakarta.

"Karena selama ini program saya bersama Pak Djarot sangat jelas, membangun Jakarta. Saya hanya butuh ibu dan bapak yang hadir di sini bersama-sama agar mendoakan saya, agar saya bisa mengontrol mulut saya saja. Karena itu saja masalah saya," kata Ahok yang disambut riuh gembira ratusan tim pemenangan Pasangan Ahok-Djarot di Hotel NAM, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu 26 November 2016.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Terkait dengan strategi memenangkan Pilkada DKI Jakarta, lanjutnya, seluruh tim pemenangan hanya tinggal menyampaikan kepada seluruh warga DKI Jakarta tentang keberhasilan program pembangunan yang selama ini dilakukannya dalam memimpin DKI Jakarta.

"Sebentar lagi bulan Desember, ruang terbuka hijau bekas lokalisasi Kalijodo itu selesai. Di sana itu nanti ada tempat bermain olahraga Skateboard dan sepeda bertaraf internasional. Jadi nanti pertandingan sekalipun bisa di sana, itu sampaikan ke warga," ujarnya.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Ia pun menegaskan, seluruh tim pemenangan Ahok-Djarot tidak boleh mengubar janji manis selama bekerja di basis-basis masyarakat. Menurutnya, program kerja yang selama ini dilakukan oleh dirinya bersama Djarot, bahkan sejak bersama Joko Widodo adalah program kerja yang konkrit untuk membangun Jakarta menuju Ibu Kota bertaraf internasional.

"Saya tidak akan bicara program, karena kita sudah melakukannya selama ini, bukan akan, tapi sudah melakukan. Pertempuran kita kali ini adalah gimana caranya saya tidak ngomong yang aneh-aneh saja sebenarnya. Itu saja sudah cukup," kata Ahok.

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022