TUTUP
TUTUP
METRO

2.500 Personel Gabungan Polisi dan TNI Gelar Doa Bersama

Doa bersama ini untuk meredam kondisi Jakarta yang sedang memanas
2.500 Personel Gabungan Polisi dan TNI Gelar Doa Bersama
Istighozah di Lapangan Mapolda Metro Jaya, Sabtu, 26 November 2016 (VIVA.co.id/ Afra Augesti)

VIVA.co.id – Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya dan TNI pagi ini, Sabtu, 26 November 2016, mengadakan istighosah di lapangan utama Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Istighosah ini dilakukan dalam rangka pengamanan DKI Jakarta. Sebanyak kurang lebih 2.500 personel gabungan polisi dan TNI hadir untuk melaksanakan doa bersama.

Dalam sambutannya, Inspektur Pengawas Daerah Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Didit Prabowo yang datang mewakili Kapolda Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan mengatakan bahwa doa bersama ini penting untuk meredam kondisi Jakarta yang sedang memanas.

Peran Ditlantas dalam mengamankan Jakarta, entah itu menjelang Pilkada atau menghadapi segala bentuk isu yang akan terjadi jelang Pilkada, sangatlah penting.

"Sebagai aparatur negara, sudah sepantasnya kita menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan persatuan. Dan ada baiknya kita menerapkan PATH ketika bertugas, yaitu Peka Antisipasi Tegas Humanis. Keempat hal tersebut jika diterapkan dengan baik, maka saya yakin kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin meningkat," ujarnya di hadapan para peserta istighozah.

Dari pantauan VIVA.co.id, acara doa bersama dimulai pukul 06:00 WIB.Doa dipimpin langsung oleh K.H. Endang Darwis.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP