Pilkada Jakarta 2017

Agus Kaget Didatangi Dua Gurunya Semasa SMA

Agus Harimurti Yudhoyono dan gurunya semasa SMA, Jumat, 25 November 2016.
Sumber :
  • VIVA>co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, dikejutkan dengan kehadiran dua orang gurunya semasa Sekolah Menengah Pertama (SMA) di Magelang.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Peristiwa ini terjadi saat Agus menghadiri pertemuan dengan para guru sekolah swasta di kawasan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Jumat, 25 November 2016.

"Ini surprise sekali, kejutan buat saya. Dua guru saya yang hadir jauh-jauh dari Magelang," kata Agus, usai melakukan pertemuan dengan bekas gurunya.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Ia menjelaskan, dua orang yang hadir itu adalah guru ekonomi, Elisabeth Eko Sulistyorini, dan salah seorang guru pembina OSIS, yang juga mengajarkan soal kepemimpinan, Cecep.

"Pak Cecep ini juga telah membekali saya dengan nilai-nilai pimpinan semasa saya di SMA Taruna Nusantara, Magelang," kata Agus.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Bertepatan dengan Hari Guru Nasional, suami Annisa Pohan itu menyampaikan ucapan kepada seluruh guru yang hadir dan di mana pun berada.

"Terimalah apresiasi kami yang setinggi-tingginya atas segala peran dan jasa yang luar biasa. Kami tahu bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta melahirkan generasi-generasi yang berkualitas untuk kita semua," tuturnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022