TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Agus Kaget Didatangi Dua Gurunya Semasa SMA

"Dua guru saya yang hadir jauh-jauh dari Magelang."
Agus Kaget Didatangi Dua Gurunya Semasa SMA
Agus Harimurti Yudhoyono dan gurunya semasa SMA, Jumat, 25 November 2016. (VIVA>co.id/Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, dikejutkan dengan kehadiran dua orang gurunya semasa Sekolah Menengah Pertama (SMA) di Magelang.

Peristiwa ini terjadi saat Agus menghadiri pertemuan dengan para guru sekolah swasta di kawasan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Jumat, 25 November 2016.

"Ini surprise sekali, kejutan buat saya. Dua guru saya yang hadir jauh-jauh dari Magelang," kata Agus, usai melakukan pertemuan dengan bekas gurunya.

Ia menjelaskan, dua orang yang hadir itu adalah guru ekonomi, Elisabeth Eko Sulistyorini, dan salah seorang guru pembina OSIS, yang juga mengajarkan soal kepemimpinan, Cecep.

"Pak Cecep ini juga telah membekali saya dengan nilai-nilai pimpinan semasa saya di SMA Taruna Nusantara, Magelang," kata Agus.

Bertepatan dengan Hari Guru Nasional, suami Annisa Pohan itu menyampaikan ucapan kepada seluruh guru yang hadir dan di mana pun berada.

"Terimalah apresiasi kami yang setinggi-tingginya atas segala peran dan jasa yang luar biasa. Kami tahu bahwa guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta melahirkan generasi-generasi yang berkualitas untuk kita semua," tuturnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP