Sosok Agus Harimurti Yudhoyono di Mata Mantan Guru

Agus Harimurti Yudhoyono dan gurunya semasa SMA, Jumat, 25 November 2016.
Sumber :
  • VIVA>co.id/Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Seorang guru ekonomi, Elisabeth Eko Sulistyorini menceritakan sosok mantan muridnya di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, Agus Harimurti Yudhoyono.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menurutnya, Agus adalah salah satu muridnya yang pandai. Karakter kepemimpinannya sudah terlihat ketika Agus terpilih menjadi Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) saat menduduki bangku sekolah menengah pertama (SMA).

"Dia (Agus) salah satu murid pandai. Watak, karakternya sebagai leadership pun sudah menonjol ketika terpilih sebagai OSIS," kata Elisabeth saat memperkenalkan diri dan berbincang dengan Agus di restoran Ayam Ny. Suharti, Jalan Dewi Sartika, Jakarta, Jumat, 25 November 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Bermodal itu, yang telah diperlihatkannya sejak masih sekolah, sang guru pun yakin bahwa Agus akan memberikan karya terbaik bagi masyarakat, termasuk guru.

Selain itu, guru lainnya yang juga pembina OSIS, Cecep mengungkapkan, anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu murid yang aktif. Selain menjabat Ketua OSIS, ia juga mengikuti kegiatan ekskul, dan menjadi bintang kelas.

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI

Adapun pilihan Agus yang sekarang mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Cecep mewakili segenap keluarga SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, mendukung pasangan Agus-Sylvi menang sebagai DKI 1 dan DKI 2. (ase)
 

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024