TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Sosok Agus Harimurti Yudhoyono di Mata Mantan Guru

Menurutnya, Agus adalah salah satu murid yang pandai.
Sosok Agus Harimurti Yudhoyono di Mata Mantan Guru
Agus Harimurti Yudhoyono dan gurunya. (VIVA>co.id/Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id – Seorang guru ekonomi, Elisabeth Eko Sulistyorini menceritakan sosok mantan muridnya di SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, Agus Harimurti Yudhoyono.

Menurutnya, Agus adalah salah satu muridnya yang pandai. Karakter kepemimpinannya sudah terlihat ketika Agus terpilih menjadi Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) saat menduduki bangku sekolah menengah pertama (SMA).

"Dia (Agus) salah satu murid pandai. Watak, karakternya sebagai leadership pun sudah menonjol ketika terpilih sebagai OSIS," kata Elisabeth saat memperkenalkan diri dan berbincang dengan Agus di restoran Ayam Ny. Suharti, Jalan Dewi Sartika, Jakarta, Jumat, 25 November 2016.

Bermodal itu, yang telah diperlihatkannya sejak masih sekolah, sang guru pun yakin bahwa Agus akan memberikan karya terbaik bagi masyarakat, termasuk guru.

Selain itu, guru lainnya yang juga pembina OSIS, Cecep mengungkapkan, anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu murid yang aktif. Selain menjabat Ketua OSIS, ia juga mengikuti kegiatan ekskul, dan menjadi bintang kelas.

Adapun pilihan Agus yang sekarang mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta, Cecep mewakili segenap keluarga SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah, mendukung pasangan Agus-Sylvi menang sebagai DKI 1 dan DKI 2. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP