TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Terkait Pengadangan di Petamburan, Ini Kata Djarot

"Itu masuk pelanggaran pidana pilkada."
Terkait Pengadangan di Petamburan, Ini Kata Djarot
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (Raudhatul Zannah - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat, menggelar silaturahmi bersama warga di Jalan Administrasi 2, RW 9 sampai RW 12, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat, 25 November 2016.

Sayangnya, di saat melakukan blusukan dia mendapati perlakuan dari sekelompok orang yang tidak dikenal. Djarot diadang oleh mereka.

Rencananya Djarot akan melakukan blusukan ke Rusun Nami, Petamburan. Namun pada saat itu, dia lebih memilih berbalik arah dan mengalah.

Djarot mengaku tidak ingin berdebat kepada orang yang tidak tahu aturan. Dia akan menyerahkan masalah pengadangan ini kepada aparat penegak hukum.

"Daripada kita berdebat kepada orang yang tidak tahu aturan, lebih baik kita serahkan kepada aparat penegak hukum. Itu masuk pelanggaran pidana pilkada dan di situ kami didampingi oleh petugas KPU," ujar Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Dia mengaku sama sekali tidak mengenal sekelompok orang tersebut. Sehingga dia pun lebih menyerahkan hal ini kepada pihak berwajib.

"Kalau ada kejadian seperti itu, ya sudah, tidak usah saja lah ya, ini diproses saja oleh Bawaslu dan KPU. Saya minta supaya kepolisian segera memproses kasus ini sama seperti yang di Kembangan Utara kemarin," kata Djarot. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP