Rahasia Tubuh Bugar Djarot Saiful Hidayat Sejak Kecil

Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI, nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat memiliki rahasia khusus dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Pria berusia 54 tahun ini ternyata selalu mengonsumsi jamu-jamuan sejak dahulu.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Djarot suka mengonsumsi kencur secara langsung. Diakuinya hal tersebut untuk menjaga kesehatan sekaligus melindungi kualitas suaranya.

Bahkan kencur tersebut tidak jarang dicampurkan dengan garam agar mendapatkan hasil yang maksimal. Itu dia lakukan bila mendapati tubuhnya tidak dalam keadaan baik.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Setiap pagi saya makan kencur untuk menjaga suara saya. Kadang kencur itu dicampur sama garam agar hasil yang di dapat lebih sempurna," ujar Djarot Saiful Hidayat saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 25 November 2016.

Djarot menambahkan bahwa dia mengenal jamu sejak dia masih kecil. Sebab keluarganya sudah membiasakan dia sejak kecil untuk mengonsumsi jamu pahit.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Kalau pagi dahulu zaman kita kecil, dibiasakan minum jamu pahitan," kata Djarot.

Anies Baswedan usai shalat jumat di Masjid Kubah Emas, Depok

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Anies Baswedan digadang-gadang bakal maju kembali pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2024. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali buka suara soal pengusungannya kepada Anies

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024