Pilkada DKI 2017

Agus Yudhoyono Kritik Wacana Batasi Mobil Mewah Ala Sandi

Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersama para pendukungnya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengkritisi wacana calon Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno, yang akan membatasi mobil mewah di Jakarta.

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

Menurut Agus, wacana Sandi itu sulit dilaksanakan di Jakarta. Karena, bisa melanggar hak setiap orang untuk memiliki mobil mewah.

"Cukup sulit karena selain itu juga adalah hak masyarakat. Saya pikir sulit untuk melarangnya juga," kata Agus, Jumat, 25 November 2016.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Wacana itu dicetuskan Sandiaga Uno, dengan tujuan untuk mengatasi masalah kemacetan lalu lintas di ibukota. Sandi menyebut, dia ingin mengubah pola hidup masyarakat terkait penggunaan transportasi publik.

Untuk diketahui, Sandi selama ini belum memiliki pengalaman memimpin sebuah daerah. Karena, dia maju ke ajang Pilkada DKI 2017, dengan status sebagai pengusaha.
 

Komjen Dharma Pongrekun Konsultasi Syarat Cagub Perseorangan ke KPU DKI
Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan partainya tidak mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024. Partai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024