TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Anggita Sari Pakai Narkoba Biar Bisa Tidur Tenang

Dia diduga pemakai aktif.
Anggita Sari Pakai Narkoba Biar Bisa Tidur Tenang
Anggita Sari  (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Artis sekaligus model majalah dewasa, Anggita Sari, mengaku mengkonsumsi obat-obatan terlarang untuk menenangkan pikiran agar bisa tidur.

"Itu pengakuannya untuk simpanan cadangan, untuk menenangkan diri," kata Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Vivick Tjangkung, Jumat, 25 November 2016.

Pengakuan itu, menurut Vivick, diutarakan Anggita Sari ketika menjalani pemeriksaan penyidik setelah diamankan dari kediamannya di Jakarta Selatan.

Menurut Vivick, dengan ditemukannya cukup banyak obat-obat terlarang yang dimiliki Anggita, diduga kuat model seksi itu adalah pengguna psikotropika aktif.

"Kalau dia pemakai pasif tidak sebanyak itu. Diduga pemakai aktif," kata Vivick.

Dalam penggerebekan di rumah Anggita, petugas menemukan berbagai jenis obat terlarang dengan berbagai merek, seperti almlet, alprazolam, xanax, merlopam dan valdimex.

Saat ini, Anggita sudah resmi menjadi salah satu penghuni ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Surat perintah penahanan telah diterbitkan beberapa jam setelah Anggita dibawa ke kantor polisi.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP