TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Djarot Dihadang Warga Petamburan

Djarot dan tim suksesnya terpaksa mengalah dan berbalik arah.
Djarot Dihadang Warga Petamburan
Warga Petamburan tolak kampanye Djarot Saiful Hidayat (Raudhatul Zannah)

VIVA.co.id –  Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, kembali mendapat pengadangan saat menggelar silaturahmi bersama warga Jalan Administrasi 2, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat sore, 25 November 2016.

Pengadangan terjadi saat Djarot melakukan blusukan ke daerah Petamburan dan Kelurahan Bendungan Hilir yang merupakan wilayah perbatasan. Saat menuju wilayah RW 5, sekelompok orang yang diperkirakan warga sekitar melakukan penghadangan dan menolak kedatangan Djarot lantaran pasangan kampanye Ahok.

Warga Petamburan tolak kampanye Djarot Saiful Hidayat

Warga tersebut tampak mengenakan kopiah dan baju koko berwarna putih. Penolakan itu diprakarsai  satu orang pria memakai baju berwarna hitam dengan kopiah yang tampak menghadang Djarot. Sedikitnya ada sekitar 20 orang yang terlibat dalam pengadangan itu.

"Bapak mau ke mana Pak? Kami tidak izinkan sama saja kampanyekan Ahok, balik, Allahu Akbar!" ujar salah satu warga sambil menghadang laju rombongan Djarot.

Warga Petamburan tolak kampanye Djarot Saiful Hidayat

Tidak ingin memperkeruh situasi, Djarot dan tim suksesnya terpaksa mengalah dan melanjutkan blusukan ke arah lain yakni Bendungan Hilir. Mengenai hal ini, Djarot belum dapat dimintai keterangan.

Warga Petamburan, Jakarta Pusat, tolak kampanye Djarot Saiful Hidayat

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP