Demo 212 Diharapkan Tak Ganggu Layanan Bus TransJakarta

Ilustrasi Bus Transjakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Pengelola Bus TransJakarta berharap, aksi unjuk rasa 2 Desember 2016, tidak mengganggu pelayanan dan juga rute armada transportasi massal itu.

Turun Gunung Ikut Demo Kecam Israel, Baasyir: Pemerintah RI Tak Boleh Lemah Hadapi Yahudi

"Tapi kita akan lihat situasi, karena Transjakarta ini kan jaringan bukan hanya satu rute. Jadi apa pun kondisinya kami akan tetap menjaga supaya jaringan ini tidak putus," kata Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Budi Kaliwono, Jumat, 25 November 2016.

Menurut Budi, pada unjuk rasa damai 411 lalu, layanan TransJakarta berjalan normal tanpa terganggu aktivitas massa, meski ruas jalan protokol nyaris tak bisa dilewati kendaraan.

Pentolan Mega-Bintang Pimpin Demo People Power di Solo Besok

"Kita antisipasi kerja sama dengan Kepolisian dan dinas juga, bahwa ini supaya tidak mengganggu layanan lah. Waktu demo tanggal 4 November kemarin juga kita kan tidak setop, operasi terus," kata Budi.

Menurut Budi, terkait pengalihan rute nantinya, akan ditentukan setelah melihat hasil pengamatan di lapangan. Karena, ia belum bisa memprediksi teknis di lapangan saat demo berlangsung.

Massa Batal Demo Ponpes Al Zaytun Jika Panji Gumilang Ditahan

"Di mana (rute) pengalihannya, lihat nanti di lapangan. Karena kita tidak bisa lihat dari sekarang," ujarnya.

(mus)

Ibu Kades Wiwin Komalasari

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Banyak netizen yang salah fokus melihat aksi ibu Kades bernama Wiwin Komalasari menggunakan kacamata mewah Louis Vuitton yang ia kenakan saat ikut demo di Senayan Jakarta

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024