Pilkada DKI 2017

Sophia Latjuba Temani Ahok Kampanye di Rumah Lembang

Sophia Latjuba dan Basuki Tjahaja Purnama.
Sumber :
  • sophia_latjuba88

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengisi aktivitas kampanye dengan menerima pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Jumat, 25 November 2016. Tapi, hari ini, Ahok tidak sendirian. Dia ditemani artis cantik yang juga juru bicaranya, Sophia Latjuba.

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta

Sophia mengatakan, bukan kali ini saja dia menemani Ahok. Sebelumnya dia juga pernah mengikuti kegiatan Ahok di Balai Kota, saat masih aktif menjadi Gubernur.

"Ini bukan pertama kalinya saya mengikuti Pak Ahok, sebelumnya juga pernah, saya harap ini diteruskan mendengar aspirasi masyarakat Jakarta," kata Sophia.

Pilih Anies atau Sahroni di Pilgub DKI 2024, Begini Jawaban Tak Terduga Surya Paloh

Ditemani Sophia, Ahok pun menerima warga yang menyampaikan keluhan atau sekadar memberi dukungan. Salah satu dukungan datang dari komunitas masyarakat Madura di Jakarta.

"Kita warga Madura dengan militan dan segala apapun akan mengarahkan untuk memilih Ahok- Djarot, warga Madura tidak pernah memprotes Ahok selama memimpin Jakarta," ujar Ki Sapto, perwakilan warga Madura di Jakarta.

PAN Jakarta Tak Masalah Kaesang Maju Pilgub DKI: Semua Punya Hak
Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Isu Kaesang Maju Pilgub DKI, Demokrat Masih Lihat-lihat

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep digadang-gadang maju sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada Serentak 2024. Sejumlah partai.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024