Anggita Sari Sudah Diintai Selama Sebulan

Anggita Sari.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penggrebekan di kediaman model, Anggita Sari, ternyata tak dilakukan secara spontan. Sebelumnya, perempuan berusia 23 tahun itu telah diintai selama satu bulan oleh tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Sosok Marissya Icha Kembali Jadi Sorotan, Anggita Sari Buka Suara

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, mengatakan proses penyelidikan digelar atas informasi masyarakat. Berangkat dari informasi itu, Anggita diketahui sering bepergian ke diskotik di kawasan Jakarta Barat dan mengonsumsi barang haram tersebut.

"Sebenarnya anggota kami sudah melakukan penyelidikan kurang lebih selama satu bulan. Dan ini juga mendapatkan informasi dari masyarakat yang tahu persis dan tidak bisa disebutkan namanya," ujar Vivick kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam, 24 November 2016.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Bak gayung bersambut, penyelidikan tersebut membuahkan hasil. Informasi yang didapatkan kepolisian terkonfirmasi. Untuk saat ini, Anggita masih menjalani pemeriksaan penyidik.

Kepolisian menemukan ada 63 butir psikotropika dari penggerebekan di kediaman Anggita, di Graha Bintaro Raya, Tangerang, Banten. Psikotropika itu terdiri dari merlopam, valdimex, calmlet, alprazolam, dan xanax. (ase)

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan merilis kasus sabu.

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Kasus tersebut adalah pengembangan dari kasus serupa dengan barang bukti 45 kilogram sabu pada Desember 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022