TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Pengakuan Artis AS Saat Terbukti Positif Narkoba

AS mengaku bahwa dia belum tidur selama dua malam.
Pengakuan Artis AS Saat Terbukti Positif Narkoba
Ilustrasi narkoba. (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Model seksi AS ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan lantaran kasus penemuan psikotropika. Penggerebekan tersebut terjadi pada Kamis 24 November 2016 dini hari di perumahan Graha Bintaro Raya, Tangerang.

Namun, menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, AS mengaku bahwa dia sudah lama menyimpan obat tersebut. Sementara itu, pada penggerebekan tersebut, hadir orangtua AS dan mengatakan bahwa obat tersebut dikonsumsi lantaran AS pernah melakukan pengobatan di rumah sakit bilangan Bintaro.

"Keluarga mengatakan bahwa AS pernah melakukan pengobatan di salah satu rumah sakit swasta di Bintaro, tapi sudah berhenti. Sekitar tiga bulan dia sudah tidak lagi melakukan pemeriksaan," ujar Kompol Vivick Tjangkung kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam 24 November 2016.

Vivick menambahkan, setelah hal tersebut diungkapkan, tim Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan tes urine.

"Setelah dilakukan tes urine, ternyata tersangka terbukti positif menggunakan tiga macam narkotika, jenis methamphetamine, amphetamine, dan benzodiazepine," ujar Kompol Vivick Tjangkung.

Setelah terbukti positif, Vivick mengatakan bahwa AS mengaku belum tidur dua malam.

"AS mengaku bahwa dia belum tidur selama dua malam dan menghabiskan waktu itu di salah satu diskotik di kawasan Jakarta Barat. Dan pada malam itu, dia diberi narkoba jenis sabu dan ekstasi. Sedangkan benzodiazepine baru dia konsumsi malam hari kemarin," kata Kompol Vivick Tjangkung.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP