Tes Urine, Artis AS Positif Gunakan Narkotika

Ilustrasi/Barang bukti narkoba
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Artis dan model majalah pria dewasa AS tertangkap tangan memiliki dan menyimpan psikotropika dengan berbagai jenis, saat dilakukan penggerebekan oleh anggota Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, sekitar pukul 00.30 WIB, Kamis dinihari 24 November 2016.

Curhat Anggita Sari, Diduga Kena Malapraktik Klinik Kecantikan

Model yang penuh sensasi ini, digerebek di rumahnya, di Jalan Graha Bintaro Raya, Kelurahan Perigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa psikotropika berbagai jenis, yang diletakkan di dalam dompet warna merah-pink dan laci meja rias, juga di dalam kamar AS.

Anggita Sari Beberkan Suka Duka Jadi Pebisnis

Penyidik juga telah melakukan uji tes urine terhadap AS. Hasilnya pun positif menggunakan narkotika.

"Tes urine dari tersangka tersebut dan hasilnya adalah positif menggunakan narkotika jenis sabu (MET), ecstasy (AMP) dan psikotropika (BZO)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis 24 November 2016.

Potret Bintang Meteor Garden Sampai Perjalanan Cinta Ustaz Syam

Atas perbuatannya, AS bisa terancam dikenakan pasal 62 Undang Undang RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 5 tahun.

Marissya Icha

Sosok Marissya Icha Kembali Jadi Sorotan, Anggita Sari Buka Suara

Artis Anggita Sari memberi pernyataan dengan menampilkan foto screenshot dari seseorang yang disebutnya sebagai kakak dari Marissya Icha.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022