TUTUP
TUTUP
METRO

Diduga Pakai Narkoba, Artis AS Ditangkap Polisi

Saat penggerebekan polisi menemukan narkotika dengan berbagai jenis.
Diduga Pakai Narkoba, Artis AS Ditangkap Polisi
Ilustrasi narkoba. (VIVA.co.id/Danar Dono)

VIVA.co.id – Seorang artis dan model cantik berinisial AS ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan lantaran diduga sebagai penyalahguna narkoba, pada Kamis dinihari 24 November 2016.

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Vivick Tjangkung menjelaskan, penggerebekan terhadap AS dilakukan di rumahnya, di Jalan Graha Bintaro, Tangerang Selatan, dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB Kamis dini hari tadi.

Saat penggerebekan di lokasi, polisi menemukan narkotika dengan berbagai jenis, yakni psikotropika, yaitu merlopam, valdimex, calmet, alprazolam, dan xanax di kamar tidur dan di dalam dompet AS. Setelah dilakukan tes urine, ternyata AS positif menggunakan narkotika.

"Dilakukan tes urine ternyata tersangka terbukti menggunakan tiga macam narkotika jenis metamphetamine, amphetamine, dan benzodiazepines," kata Vivick di gedung Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 24 November 2016.

Saat proses penggerebekan itu, AS tengah berada di rumah bersama kedua orangtuanya. Saat ditanyakan mengenai obat-obatan yang ada di rumah itu, AS dan keluarganya tidak bisa menunjukkan rekam medis atau resep obat-obatan yang ditemukan saat penggerebekan. Sebab, dia menggunakan barang itu agar bisa menenangkan pikiran dan bisa tidur.

"Nanti kami lihat hasil assessment dokter, apakah bisa direhabilitasi sesuai permintaan keluarganya," ucap Vivick.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP