Diduga Pakai Narkoba, Artis AS Ditangkap Polisi

Ilustrasi narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Seorang artis dan model cantik berinisial AS ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan lantaran diduga sebagai penyalahguna narkoba, pada Kamis dinihari 24 November 2016.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Vivick Tjangkung menjelaskan, penggerebekan terhadap AS dilakukan di rumahnya, di Jalan Graha Bintaro, Tangerang Selatan, dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB Kamis dini hari tadi.

Saat penggerebekan di lokasi, polisi menemukan narkotika dengan berbagai jenis, yakni psikotropika, yaitu merlopam, valdimex, calmet, alprazolam, dan xanax di kamar tidur dan di dalam dompet AS. Setelah dilakukan tes urine, ternyata AS positif menggunakan narkotika.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Dilakukan tes urine ternyata tersangka terbukti menggunakan tiga macam narkotika jenis metamphetamine, amphetamine, dan benzodiazepines," kata Vivick di gedung Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 24 November 2016.

Saat proses penggerebekan itu, AS tengah berada di rumah bersama kedua orangtuanya. Saat ditanyakan mengenai obat-obatan yang ada di rumah itu, AS dan keluarganya tidak bisa menunjukkan rekam medis atau resep obat-obatan yang ditemukan saat penggerebekan. Sebab, dia menggunakan barang itu agar bisa menenangkan pikiran dan bisa tidur.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Nanti kami lihat hasil assessment dokter, apakah bisa direhabilitasi sesuai permintaan keluarganya," ucap Vivick.

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024