TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO
Pilkada DKI 2017

Djarot Kampanye Dekat Markas FPI

Dijaga ratusan Brimob.
Djarot Kampanye Dekat Markas FPI
Brimob berjaga di lokasi kunjungan Petamburan, Slipi, Jakarta Barat, Kamis, 24 November 2016. (Eduward Ambarita - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengisi kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017, dengan berkunjung ke wilayah dekat markas organisasi masyarakat Front Pembela Islam, Kamis, 24 November 2016.
 
Djarot dan rombongan berkunjung ke Jalan KS Tubun II, Petamburan, Kecamatan Slipi, Jakarta Barat, yang berada sangat dekat dengan markas FPI.

Meski FPI merupakan ormas yang selama ini sangat gencar menyuarakan anti terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tapi secara keseluruhan kunjungan Djarot ke wilayah itu lancar.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, cukup banyak petugas kepolisian dan pasukan Brimob yang berjaga di sekitar lokasi kedatangan Djarot.

Menurut Kapolsek Metro Palmerah, Kompol Armunanto Hutahean, sebanyak 219 personel diturunkan, yang merupakan gabungan dari Brimob, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat. 

Menurutnya, penjagaan ini merupakan hal  biasa dilakukan terhadap calon pasangan kepala daerah dalam setiap aktivitas kampanye. "Protap (prosedur tetap) saja. Aman," kata Armunanto. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP