Alasan Ari dan Ira Wibowo Dukung Ahok

Ari Wibowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Satu persatu artis dan selebriti top Indonesia menunjukkan dukungan mereka untuk calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kali ini, pasangan artis Ari Wibowo dan Ira Wibowo yang datang memberi dukungan.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Ari bersama istrinya datang langsung ke Rumah Lembang, tempat Ahok berkampanye, Kamis 24 November 2016. Dia mengatakan alasan mendukung Ahok karena cukup berhasil membuat Jakarta menjadi lebih baik.

"Seperti banjir, dekat rumah kita ada satu jalan selalu banjir, tapi dua tahun belakangan ini tidak lagi banjir," kata dia.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Mereka berdua mengaku mendukung Ahok secara sukarela dan tidak dibayar. "Pada dasarnya kita beritahukan bahwa kita tidak suka terlibat politik, saya sering diundang partai untuk gabung, namun kita menolak. Sekarang kita tidak diundang tapi kita yang mau hadir," kata Ari.

Tak hanya Ari dan Ira Wibowo, beberapa artis seperti Luna Maya, Astrid, Koes Hendratmo, Edric Tjandra dan masih banyak lagi juga mendukung pasangan nomor urut dua ini. Bahkan, Ahok menunjuk artis dan pemain film Sophia Latjuba sebagai juru bicara tim sukses pada Pilkada DKI 2017 ini.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

(mus)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022