TUTUP
TUTUP
METRO

Alasan Ari dan Ira Wibowo Dukung Ahok

Dia datang ke rumah Lembang untuk hadiri kampanye Ahok.
Alasan Ari dan Ira Wibowo Dukung Ahok
Ari Wibowo (VIVA.co.id/ Nuvola Gloria)

VIVA.co.id – Satu persatu artis dan selebriti top Indonesia menunjukkan dukungan mereka untuk calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Kali ini, pasangan artis Ari Wibowo dan Ira Wibowo yang datang memberi dukungan.

Ari bersama istrinya datang langsung ke Rumah Lembang, tempat Ahok berkampanye, Kamis 24 November 2016. Dia mengatakan alasan mendukung Ahok karena cukup berhasil membuat Jakarta menjadi lebih baik.

"Seperti banjir, dekat rumah kita ada satu jalan selalu banjir, tapi dua tahun belakangan ini tidak lagi banjir," kata dia.

Mereka berdua mengaku mendukung Ahok secara sukarela dan tidak dibayar. "Pada dasarnya kita beritahukan bahwa kita tidak suka terlibat politik, saya sering diundang partai untuk gabung, namun kita menolak. Sekarang kita tidak diundang tapi kita yang mau hadir," kata Ari.

Tak hanya Ari dan Ira Wibowo, beberapa artis seperti Luna Maya, Astrid, Koes Hendratmo, Edric Tjandra dan masih banyak lagi juga mendukung pasangan nomor urut dua ini. Bahkan, Ahok menunjuk artis dan pemain film Sophia Latjuba sebagai juru bicara tim sukses pada Pilkada DKI 2017 ini.

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP