TUTUP
TUTUP
METRO

Wanita Emas Hadiri Kampanye Ahok di Rumah Lembang

"Saya sudah sering WhatsApp-an sama Pak Ahok."
Wanita Emas Hadiri Kampanye Ahok di Rumah Lembang
Wanita Emas hadiri kampanye Ahok (VIVA.co.id / Ade Alfath)

VIVA.co.id – Hasnaeni atau akrab disapa Wanita Emas muncul di kampanye calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis 24 November 2016. Hasnaeni yang dulu berstatus sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta kerap mengkritisi kebijakan Ahok. Setelah gagal mendapat dukungan dari partai politik untuk maju di Pilkada DKI, apakah dia berbalik mendukung Ahok?

"Tujuan saya datang sekarang untuk bersilaturahmi. Saya sudah sering WhatsApp-an sama Pak Ahok, saya bangga dengan Pak Ahok karena kinerjanya," kata Hasnaeni.

Hasnaeni mengaku belum memastikan akan mendukung siapa di Pilkada DKI Jakarta 2017. Setelah bertemu dengan Ahok, dia berencana mengunjungi bakal calon lain yaitu Anies Baswedan dan Agus Yudhoyono.

"Yang pasti saya akan mendukung orang yang akan menyelesaikan persoalan di DKI," kata dia.

Dia yakin dukungannya terhadap salah satu calon akan berpengaruh signifikan. Sebab, sekarang dia yang telah membentuk Partai Emas yang disebut memiliki cukup banyak pendukung.

"Orang saya pasti akan mengikuti saya. Satu komando. Ormas di belakang saya sangat banyak, saya juga punya Partai Emas, sudah terbentuk di 34 provinsi, tinggal tunggu verifikasi faktual KPU tahun depan," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP