TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono: Target Suara di Pulau Seribu 99 Persen

Dia berjanji akan mengurangi angka kemiskinan di sana.
Agus Yudhoyono: Target Suara di Pulau Seribu 99 Persen
Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pulau Seribu, Rabu, 23 November 2016. (VIVA.co.id / Anwar Sadat)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, kampanye di Kabupaten Kepulauan Seribu pada Rabu, 23 November 2016. Dalam kunjungannya tersebut, Agus membawa misi untuk meraup suara sebanyak-banyaknya di Kepulauan Seribu.

Tak tanggung-tanggung, Agus menargetkan jumlah suara maksimum. "Sebanyak-banyaknya, 99,9 persen. Harapannya kan begitu," kata Agus di Kepulauan Seribu.

Guna mencapai targetnya tersebut, Agus mengatakan akan turun dan bertatap muka langsung dengan warga. Ia mendengarkan dan mencatat keluhan warga dan apa yang diharapkan warga.

"Harapan yang mereka sampaikan tidak macam-macam, semua kebutuhan mendasar, terkait air bersih. Kemudian fasilitas kesehatan seperti perahu ambulans, serta fasilitas pendidikan SMK," ujar Agus.

Menurut Agus, untuk sektor pendidikan, warga Pulau Seribu ingin sekali dibangunkan SMK dan diberikan beasiswa agar mereka bersekolah lebih baik ke depannya. Hal itu menurut Agus dapat mengurangi tingkat kemiskinan.

"Tadi saya jelaskan program yang berikan sangat beriorientasi upaya untuk mengentaskan atau setidaknya mengurangi angka kemiskinan," ujarnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP