TUTUP
TUTUP
METRO

Mantan Wapres Hamzah Haz Disebut Dukung Ahok-Djarot

Nita, menantu Hamzah, mendatangi Rumah Lembang.
Mantan Wapres Hamzah Haz Disebut Dukung Ahok-Djarot
Warga ramai mendatangi Rumah Lembang, rumah pemenangan Ahok-Djarot, di Jakarta (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali berkampanye dengan menerima pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu, 23 November 2016. 

Sebelumnya, Ahok, sapaan Basuki, sempat absen karena diperiksa Bareskrim Polri sebagai tersangka dugaan penistaan agama. Hari ini, Ahok ditemani koleganya yang juga calon Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat

Pengunjung Rumah Lembang terpantau sangat ramai. Rumah itu dipenuhi oleh relawan dan warga yang menyampaikan keluhan atau sekadar memberi dukungan.

Salah satu warga yang datang yaitu Nita, menantu mantan Wakil Presiden (Wapres) Hamzah Haz. Dia turut memberi dukungan kepada pasangan Ahok- Djarot. "Kami berharap ke depan Jakarta bisa lebih baik lagi dan bisa sejajar dengan kota-kota lain di dunia," katanya.

Dalam kesempatan itu, Nita juga menyampaikan salam dan pesan dari Hamzah Haz, untuk tetap menjaga integritas dalam memimpin Jakarta. "Bapak (Hamzah Haz) tidak ikut-ikutan politik lagi. Tapi secara pribadi beliau dukung (Ahok- Djarot)," ujarnya.

Hamzah Haz adalah Wakil Presiden zaman pemerintahan Megawati Soekarnoputri. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP