TUTUP
TUTUP
METRO
Pilkada Jakarta 2017

Dibilang Ganteng, Sandiaga: Pemilih Tak Melihat Tampilan

Warga yang kebanyakan ibu-ibu, berebut mendekat dan foto bareng.
Dibilang Ganteng, Sandiaga: Pemilih Tak Melihat Tampilan
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. (VIVA.co.id / Danar Dono)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno disebut mirip dengan artis oleh ibu-ibu saat berkunjung ke Mangga Dua, Jakarta Utara, Selasa 22 November 2016.

"Bapak (Sandiaga) cakep, ganteng kayak artis," kata salah satu ibu-ibu Kampung Bandan, Mangga Dua, Jakarta Utara.

Warga yang kebanyakan ibu-ibu itu, terlihat senang melihat Sandiaga. Banyak dari mereka yang ingin mendekat dan berfoto bersama.

Sandi, sapaan akrab Sandiaga Uno, hanya tersenyum dan pasrah, ketika diajak berfoto bersama. Ia pun mengingat pesan istrinya, agar tidak terbuai dengan pujian.

"Istri saya pernah bilang, jangan terbuai dengan hal seperti itu (disebut ganteng), karena tidak ada juntrungannya," kata Sandi, tersenyum.

Memang diakuinya, sang istri juga sering mengatakan, dirinya mirip salah satu mantan artis dan politikus, Adjie Massaid. "Katanya, juga saya mirip Adjie Massaid, kalau buka kacamata," kata Sandi, sambil membuka kacamata.

Meski begitu, politikus Partai Gerindra itu mensyukuri diberikan wajah seperti saat ini, yang juga membuat bahagia ibu-ibu. Namun, ia yakin bahwa ketampanan tidak akan meningkatkan popularitas dan elektabilitas yang dimiliki.

"Warga akan memilih pemimpin yang jujur, amanah, tegas, dan berani. Selain enak dilihat, pemimpin juga harus ada nilai tambahnya. Warga tidak akan memilih hanya berdasarkan penampilan saja," kata Sandi.

Salah satu warga, Rina, mendoakan pasangan Anies-Sandi menang dan bisa membawa perubahan untuk warga Jakarta. "Kalau bisa harga bahan pokok murah, uang sekolah juga ada keringanan," kata dia. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP