Djarot Bawa Istri Buat Hadapi Pengadang

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ade Alfath

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kerap membawa istrinya, Happy Farida, saat berkampanye akhir-akhir ini. Djarot mengajak sang istri bukan tanpa alasan.

KPU Akan Perpanjang Durasi Kampanye Pilkada Melalui Media

Dia sengaja membawa istrinya untuk mengantisipasi kelompok yang kerap mengadang saat berkampanye. Sebab, sang istri lebih galak dibanding Djarot.

"Sengaja saya didampingi istri. Istri saya lebih galak dari saya. Anak saya nomor satu bilang gini, 'Yah, kalau ayah dihadang lagi, yang hadapin bunda aja. Bunda lebih galak dari ayah'," kata Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 22 November 2016.

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Hari ini, Happy Farida tampak mendampingi Djarot saat menerima warga di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Djarot juga mengajak sang istri saat blusukan di Kebayoran Lama Utara, Kamis, 17 November 2016 .

"Barangkali ada yang hadang. Mungkin tahu ngajak istri, jadi tidak ngehadang. Lumayan jadi jimat. Jimat itu penangkal. Ji itu satu, mat itu diawet-awet, jadi enggak boleh selingkuh," kata Djarot seraya bergurau.

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Djarot kerap mendapat penolakan oleh sekolompok orang saat blusukan ke perkampungan warga. Penolakan itu terkait dengan kasus yang menimpa koleganya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang diduga menistakan agama terkait ucapannya soal surat Al Maidah 51. (ase)
 

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020