TUTUP
TUTUP
METRO

Djarot Bawa Istri Buat Hadapi Pengadang

"Istri saya lebih galak dari saya."
Djarot Bawa Istri Buat Hadapi Pengadang
Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (VIVA.co.id/ Ade Alfath)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kerap membawa istrinya, Happy Farida, saat berkampanye akhir-akhir ini. Djarot mengajak sang istri bukan tanpa alasan.

Dia sengaja membawa istrinya untuk mengantisipasi kelompok yang kerap mengadang saat berkampanye. Sebab, sang istri lebih galak dibanding Djarot.

"Sengaja saya didampingi istri. Istri saya lebih galak dari saya. Anak saya nomor satu bilang gini, 'Yah, kalau ayah dihadang lagi, yang hadapin bunda aja. Bunda lebih galak dari ayah'," kata Djarot di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 22 November 2016.

Hari ini, Happy Farida tampak mendampingi Djarot saat menerima warga di Rumah Lembang, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Djarot juga mengajak sang istri saat blusukan di Kebayoran Lama Utara, Kamis, 17 November 2016 .

"Barangkali ada yang hadang. Mungkin tahu ngajak istri, jadi tidak ngehadang. Lumayan jadi jimat. Jimat itu penangkal. Ji itu satu, mat itu diawet-awet, jadi enggak boleh selingkuh," kata Djarot seraya bergurau.

Djarot kerap mendapat penolakan oleh sekolompok orang saat blusukan ke perkampungan warga. Penolakan itu terkait dengan kasus yang menimpa koleganya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang diduga menistakan agama terkait ucapannya soal surat Al Maidah 51. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP