TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
METRO

Sebelum ke Bareskrim, Ahok Minta Restu Ibu

"Mama doa, tetap mama doa, kau hati tenang."
Sebelum ke Bareskrim, Ahok Minta Restu Ibu
Pemeriksaan Ahok Oleh Bareskrim Polri (VIVA.co.id/M. Ali. Wafa)

VIVA.co.id – Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memenuhi panggilan pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus penistaan agama.

Ahok terlihat hadir di Markas Besar Polri sekitar pukul 09.00 WIB.

Namun, sebelum menjalani pemeriksaan, Ahok ternyata sempat meminta dukungan dari ibunya, Buniarti Ningsih. Hal ini terungkap dalam video berdurasi satu menit, yang disebar di media sosial, oleh akun @GunRomli dan @Kurawa.

Dalam video itu terdengar Ahok meminta restu dari ibunya, untuk menjalani pemeriksaan ini. "Hari ini mau ke Bareskrim (Polri), dipanggil lagi sebagai tersangka. Ya mama doa saja," ungkap Ahok melalui percakapan telepon.

Buniarti lantas menenangkan anaknya, dengan memintanya untuk berdoa pada Tuhan. Menurutnya, jika semua urusan diserahkan pada Sang Khalik, maka orang bisa mendapatkan ketenangan.

"Ya mama doa, tetap mama doa. Kau hati tenang baru bisa doa ya, Tuhan baru bisa jaga kita. Iyalah doa, yang penting kita doa, Tuhan dengar kok doa kita," ujarnya.

"Semua serah sama Tuhan ya, Tuhan yang tahu bagaimana yang lebih baik, kita harusnya tak usah takut, tak usah apa, kita tenang baru dapat doa. Semua doa, teman-teman semua juga berdoa, agama apa juga berdoa untuk dukung Ahok," jelasnya melalui telepon.

Ahok lantas menyetujui nasihat ibunya itu. "Ya ma," jawabnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP